Kompilasi Foto Mimi Peri dengan Sehun EXO



Annyeong! (pasang gaya aegyo :3). Sebelum baca isi artikel yang kurang berfaedah ini ane mau ngasih kata-kata sambutan dulu ya (?)

Di tengah terik panas matahari yang menyengat hari ini, ane main Instagram. Eh, tau-tau di explore ada orang dengan pakaian ketceh nan nyentrik menggoda mata untuk melirik. Nugu? Heol, ternyata Mimi Peri yang sekseh, bohay dan menawan itu chingu. (sebelum digebuk massa kabur, ah). Nah, langsung kepikiran “skandal” yang terjadi antara Mimi Peri dengan Sehun Oppa. Mimi peri yang bilang kalo dia ada hubungannya sama Sehun langsung bikin geger para K-Popers khususnya EXO-L hohoho. Langsung, deh si Mimi Peri banyak dihujat karena ngaku-ngaku jadi pacarnya Sehun. Sampe ada petisinya segala supaya berhenti menghubung-hubungkan diri sama Sehun. Terlepas dari itu, ketimbang kita malah kzl mikir skandal itu, mending kita coba telusuri dulu aja. Nih ane udah nyari foto "yang katanya" Sehun pacaran sama Mimi Peri.Yuk, cuss langsung di cochol aja foto-foto “kemesraan”antara Mimi Peri sama Sehun di bawah ini! 




Ane tadi udah nge-stalking IG @mimi.peri demi mencari bukti "kemesraan" seperti yang sering diumbar oleh Mimi Peri. Ini baru permulaan chingu! Masih banyak foto lainnya hohoho. 

Pelantun lagu Chochol  Manjha ini kayaknya abis manggung, nih :v







Mau gebet Sehun? Bentuk body-mu udah kayak Mimi Peri belum?

Ini pasti Mimi Peri baru turun dari kahyangan mau ketemu Sehun :v







FYI Mimi Peri ini mempunyai julukan syantik 17x syantik dan memiliki keperawanan abadi :v Daebak!!! Berasal dari kahyangan pula, jadi ini spesies manusia langka lho.

Ane juga ada foto-foto mereka saat membintangi drama dan film juga. Gak mau lihat? Ah, pasti ujungnya juga kepo hohoho. Nih, lihat di bawah ini, ya! 

                      
                             Kalo sinetron ini tayang, tetap pada mau nonton nggak? hohoho


Aigoo, dari posternya aja udah bikin menggoda mulut untuk berkata kasar ya, kan? (tahan dosa lho dosa). Eits, belum sampe disitu aja. Masih ada foto dimana Mimi Peri mengaku bahwa telah mempunyai anak dari hasil hubungan terangnya dengan Sehun.




Gimana chingudeul setelah melihat foto-foto kemesraan yang terpampang antara Mimi Peri dengan Sehun apakah kalian masih nggak percaya tentang kedekatan mereka? Yakin nggak percaya? Beneran? Yapp, nggak usah percaya apalagi sampe baper, ya! Karena setelah dilakukan penelitian lebih lanjut melalui uji klinis beberapa ilmuwan, foto-foto tersebut hanya editan semata. Jadi, masih ada harapan bagi kalian buat gebet Sehun walau peluangnya ya tau sendirilah kalo di kasih tau PELUANGNYA KECIL ntar galau. Tuh, kan aku bilang apa jadi galau makanya aku gak mau bilang. (dalam hati pembaca : minta dihajar nih yang nulis) 


Hohoho, okelah sekian dari artikel yang faedahnya bikin kzl ini. Sampai jumpa lagi dengan artikel yang nyeleneh lainnya, ya! Annyeong :3
*Eitss ada bonus tambahan nih, khusus buat kamu!




Komentar