Para Idol Ini Berperan Mengenaskan dalam Drama Sageuk

Annyeong! Gimana kabar hari ini? Masih galauin bias? Atau galauin mantan? *ehh. Baiklah kembali lagi ke topik kita hari ini yang dari judulnya aja kalian udah bisa lihat sangat berfaedah. Tapi, ini bukan masalah berfaedah atau nggak! Sebagai penggemar KPOP dan K-Drama ane pribadi cukup seneng bisa lihat idol-idol terjun ke dunia akting juga. Namun, setelah ane pikir-pikir banyak idol yang akting di dalam drama atau film Sageuk (historical/kerajaan) malah endingnya mereka mati. Mau protes sama penulis naskahnya juga nggak tahu caranya :v Ini dia beberapa idol yang berakting dalam Drama Sageuk berakhir menyedihkan. 

1. Baekhyun "EXO"


Baekhyun juga ambil bagian dalam drama Scarlet Heart: Ryeo yang didasarkan pada novel Tiongkok Bu Bu Jing Xin, sebagai pangeran ke-10 yaitu Wang Eun. Perjalanan cintanya dengan Park Soon-duk (Z.Hera) membuat banyak penonton tertawa dan menangis. Namun, pada akhirnya, air mata penonton meledak karena karakter yang diperankan Baekhyun mati di tangan saudaranya.  

2. Xiumin "EXO"


Berperan sebagai Gyeon yang berkarakter lucu dan menyenangkan dalam film Seondal : The Man Who Sells the River justru karakter tersebut harus mati sebelum film berakhir. Film ini adalah film yang diangkat dari novel kuno satir dan humor tentang Kim Seon-dal yang menjual Sungai Taedong. Yoo Seung-ho juga ambil bagian dalam film ini sebagai Kim Seondal. Karena itulah film ini menjadi box office di Korea Selatan. 

3. V "BTS"


Karakter Han-Sung yang V perankan dalam drama Hwarang : The Poet Warrior Youth cukup memikat penonton. Pasalnya, kepribadiannya yang polos dan apa adanya membuat kesan tersendiri bagi penonton terkhususnya para fans BTS. Namun, sayang karakter Han Sung pun harus mati demi menyelamatkan nyawa Sun Woo (Park Seo Joon). 

4. L "INFINITE"




L berperan sebagai Lee Sun dalam drama Ruler : Master of the Mask. Kemampuan aktingnya menuai pujian dari penonton karena sukses membuat gregetan dengan karakternya yang menjadi serakah akan takhta kerajaan dan memusuhi Putra Mahkota (Yoo Seung-ho). Tapi, akhirnya Lee Sun mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan wanita yang ia cintai yaitu Han Ga Eun (Kim So Hyun). 

Ya, itu tadi beberapa idol Korea yang nasibnya di drama tragis banget sampe rasanya ane mikir ini penulis naskahnya kayaknya cuma ngasih peran kayak gini khusus buat idol doang :v Tapi, terlepas dari itu semua ane acungin jempol buat Xiumin, Baekhyun, V, dan L yang udah nunjukin kualitas akting yang mumpuni dan membuktikan kalo idol Korea juga bisa akting dengan baik. Semoga karirnya makin plus-plus, ya! Sekian dulu artikel hari ini, gomawo so much yang rela baca artikel ini hohoho. Jangan lupa buat kasih komentar untuk kritik, saran, atau request artikel :) Annyeong!!!


Komentar